Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

Menundukkan Pandangan, Dapat Wanita Cantik. Mau???

Syaikh Muhammad Hassaan -Hafidzahullah- seorang dai dan ulama terkenal dari Mesir bercerita pada salah satu ceramahnya. Beliau bercerita tentang kisah seorang pemuda dari Maroko yang tinggal di Amerika.

Hidup di Amerika seorang pemuda miskin dari Maroko, umurnya sekitar 23 atau 24 tahun. Pada salah satu kunjungan Syaikh ke Amerika, Syaikh mengenal si pemuda. Setelah perjalanan waktu berlalu Syaikh melakukan kunjungan dan kunjungan lagi ke Amerika.

Pada saat beliau di Amerika, beliau teringat pemuda miskin dari Maroko.
Syaikh menanyakan tentang dirinya. Dikabarkan kepadanya bahwa pemuda itu telah menjadi kaya raya, memiliki harta miliaran.



Syaikh bertanya : Apakah ia menang undian, atau masuk ke tempat perjudian atau… atau… atau… ?

Di ceritakan kepada syaikh kisahnya :

Pada suatu hari Pemuda Maroko berada pada sebuah gedung tinggi di New York.
Ia menaiki lift, satu2 persatu orang-orang keluar dari lift. Akhirnya di dalam lift hanya ada Pemuda Maroko dan seorang gadis Amerika cantik sekali dengan pakaian ala gadis amerika.

Apa yang terjadi ?

Gadis Amerika itu ketakutan, karena takut diganggu si Pemuda Maroko, dan di dalam lift hanya ada mereka berdua.
Gadis itu memperhatikan si Pemuda dan gerak-geriknya.
Si Pemuda hanya menunduk ke lantai.

Akhirnya mereka sama2 keluar pada lantai yang sama.
Si Gadis itu merasa heran, ada apa dengan si Pemuda itu, kenapa ia tidak melihat kepada saya ?

Si Gadis bertanya kepada si Pemuda : Apakah saya tidak cantik ?
Si Pemuda menjawab : Bagaimana saya mengetahui engkau cantik, padahal saya tidak melihat kepada engkau.

Kemudian si Gadis itu bertanya : Kenapa engkau tidak melihat kepada saya, apakah saya tidak cantik?
Pemuda menjawab : agama saya melarangnya.

Si Gadis berkata : Bahkan saya mengira engkau akan mengganggu saya.
Si Pemuda menjawab : Saya takut kepada Allah.

si Gadis berkata : Agama kamu yang melarang kamu dari melihat kepada saya, pasti tidak mungkin mengizinkanmu untuk menyakiti/mengganggu dalam bentuk apapun.

Si Gadis berkata : Maukah engkau menikahi saya ?
Si pemuda menjawab : Saya muslim, apakah agama engkau ?
Si gadis berkata : Saya bukan muslimah
Si Pemuda berkata : Saya tidak boleh menikah denganmu
Si Gadis bertanya : Saya akan masuk ke dalam agamumu, apakah engkau mau menikahi saya ?
Si pemuda menjawab : Iya.

Si Pemuda Maroko itu menjelaskan kepada gadis itu tentang tata cara masuk Islam, gadis itupun masuk Islam dan menikah dengan si Pemuda. Ternyata gadis itu adalah orang kaya, ia mendapatkan warisan yang sangat banyak dari orang tuanya. Ia-pun menyerahkan seluruh hartanya bagi suaminya tercinta.

Tundukkan pandangan pemuda Maroko menjadi sebab masuk Islamnya gadis Amerika, ini menunjukkan kepada kita bahwa pengamalan kita terhadap agama adalah sebab orang2 non muslim masuk ke dalam agama Islam.

Bonus : Dengan menundukkan pandangan si Pemuda itu mendapatkan istri yang cantik jelita + kaya raya.

Hadiah dari Allah Taala bagi yang menundukkan pandangan!

© Catatan fb
STDI Imam Syafi’i – Jember publish kembali oleh Moslemsunnah.Wordpress.com
http://faisalchoir.blogspot.com/2012/07/menundukkan-pandangan-dari-si-cantik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar