Halaman

Senin, 15 Oktober 2012

Jilbab Bisa Menjaga Amanah

Saya Dapat Dipercaya (Amanah)
  1. Saya membantu ibu dalam mendidik saya dengan baik, dan dalam melaksanakan kewajibannya terhadap saya. Hingga Allah Ta'ala ridha terhadapnya, dan ayah semakin mencintainya. Seorang ibu akan disayang, dipuji, dan dicintai, bahkan oleh orang banyak, dan akan disebut ibu yang baik -atau pujian yang sejenisnya- disebabkan budi pekerti anak-anaknya.
  2. Saya membantu ayah dalam menjaga kepercayaan, dan dalam memelihara janji. Sebab dia akan diminta pertanggungjawabannya tentang diri saya, baik di dunia maupun di akhirat kelak, di saat dia menerima catatan amalnya.
  3. Saya jujur dan percaya terhadap diri saya sendiri. Iman berada di dalam hati, yang dimanifestasikan dalam bentuk perbuatan. Hal itu merupakan bukti nyata atas keimanan seorang pemudi yang baik.

Kamu akan dinilai berdasarkan ungkapan dan perbuatanmu. Kamu adalah seorang perempuan yang dapat dipercaya di sisi mereka. Maka bantulah mereka dalam menjaga kepercayaan.

Jilbab sebagai hujjah bagi kamu . . . sebagai ketenteraman atas keberhasilanmu. Karenanya kelak kamu akan mendapatkan Jannah (Surga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar