Halaman

Senin, 15 Oktober 2012

Jilbab Sebagai Keistimewaan

Saya Mempunyai Harga Diri

  1. Rambut, wajah, dan bagian tubuh saya -yang boleh dilihat menurut syara' dan tradisi- hanya bisa dilihat oleh mahram saya.
  2. Tidak ada yang menyentuh saya kecuali kedua orang tua saya, atau orang yang menggantikan peran mereka berdua. Hendaknya kamu berhati-hati dengan teman wanita yang menyesatkan, yang mencuri pandang dan sentuhan, atas dasar hawa nafsu, dengan mengatasnamakan cinta.
  3. Tiada yang menggauli dan melihat aib saya, kecuali suami saya. Saya melindungi dan menyembunyikan tubuh saya untuk saya persembahkan kepadanya, hingga saatnya nanti. <a name='more'></a>
 
Rasulullah Shollallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :

 ... إذَا جاءَكُمْ مَنْ ترضَونَ دِيْنَهُ وَ خُلُقَهُ فَزَوِّجُوه

"Jika ada seorang laki-laki mendatangi kalian, sedang agama dan budi pekertinya cocok dalam pandangan kalian, maka nikahkanlah dia (dengan putri kalian)."


SELAMAT !!! Karena Kamu Menjadi Wanita Yang Terhormat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar